jadi, pagi ini kira2 jam setengah 6-an gue bangun tidur dan ngecek hp. tau-tau gue liat ada bbm dari atha. rada aneh sih soalnya akhir-akhir ini kita jarang bbman......isinya:


:') selain itu, dia juga ngirim vn. vn yang bikin gue entah kenapa bikin gue jadi mikir dulu2 terus sedih, terus nangis. dan nangisnya lumayan....kejer. eh gak lumayan lagi. emang kejer :__) cops bgt:__)


maaf ya tha gue gabisa bales pake vn lagi. karena suara gue kalo di vn jelek bgt bikin bete. gue aja kesel dengernya. karena gue lebih seneng nulis jadi gue bales pake post-an di blog aja gapapa kan ya? oke, ehm. gue juga mau nostalgia tentang atha. dari jamannya gue pake poni depan, poni samping, potong rambut sebahu, potong poni lagi, rambut panjang lagi, poni belah tengah gajelas, rambut panjang lagi, nyampe gapunya poni lagi. dan dari jaman rambut lo belah tengah, terus potong poni depan, samping, dan belah tengah lagi.

*continues*

waktu awal awal MOS SMA itu, cewek2 disuruh dikuncir 2 pake pita merah (2011 masih pake begituan wakakak), terus gue dapet kelas yang tempatnya di lab kimia. gue duduk di paling belakang, sederet sama beberapa orang yang gak gue kenal semua alias semuanya dr SMP yang beda sama gue. terus tiba2 dateng cewek pake rok span SMP, dia telat. gue mikir "yaela baru MOS aja udah telat". udah telat, kunciran rambutnya kendor pula. curang bgt emang loo alay:') terus dia duduk di samping gue, terus kita kenalan. namanya athayadhiya permata sari. dari awal gue udah mikir dia anaknya slengean, tapi yaa yaudah gue bodo amat. terus ngobrol deh kita, dia masih manggil gue pake nama depan. gue nanya dia suka Glee apa enggak (gue inget banget waktu itu dia lagi demen2nya sama Bruno Mars, nyampe theme bbnya Bruno Mars akakakak), daan topik lain2 yg biasa diomongin orang baru kenalan. terus pas dipindahin ke ruang kelas X-E beneran, gue sama dia sebangku di row ke 3 dari pintu, tempat duduk paling belakang. abis itu gue nyadar deh kalo tanggal lahir kita samaa, cuma beda tahun doang; gue 1996 dia 1997.
jadilah berhari2 gue kemana2 sama dia, ngobrol banyak terus mulai becanda canda sama cerita2, dan dia mulai manggil gue pake 'Maya'. dan pas itu ada kakak kelas yg nyariin dia, gue cuma melongo karena gak ngerti, tapi gue mikir kayaknya nih anak ada kayak masalah gitu, tapi gue gak berani nanya soalnya takut dikira ikut campur (pret bgt). akhirnya dari situ dia cerita deh dulu dia di SMPnya kayak gimana; banyak yg gasuka sama dia, dll, dengerin cerita dia, gue cukup ngerti rasanya karena waktu di SMP gue sempet punya temen deket yg kurang lebih ceritanya sama kayak dia.
yaudah deeeh dari situ kita makin deket, mulai dari jaman gue masih nulis nama dia pake 'Atta' (yg mestinya 'Atha'-_-) nyampe kemana2 bener2 bareng terus udah kayak orang pacaran wakakak-_- terus kalo cerita udah mulai ke soal cowok, ngomongin orang alias ngegossip, hobi, dan soal yg lebih serius kayak soal keluarga.
dari kelas 10 itu, gue mulai ngerti dia orangnya sebenernya kayak gimana; moody, cuek, rada kekananak-kanakkan, suka ngambek, kalo lagi galak atau jutek ampun ampunan, tapi sebenernya asik, baik, perhatian. cuma mesti dikenal lebih deket aja. kita suka jalan2 bareng, foto2, nangis2an bareng. gak bareng juga sih....tapi kalo gue nangis pasti ada dia. terus kalo dia nangis gue seringnya bingung mesti ngapain, jadi gue diemin dulu, baru deh kalo dia mau cerita gue dengerin. pernah sih beberapa kali rada renggang, jutek2an gajelas, tapi terus bisa balik lagi kayak biasa:")
bertolak belakang sama gue, dia berpengalaman banyak sama cowok. hahaha gue cukup hapal mantan-mantannya dia, nyampe tanggal jadiannya sama mantan2nya, nyampe sekarang. dan pas tau kita sekelas lagi, gue seneng karena gue emang udah nyaman banget sama dia yang jadi temen sebangku gue. dia hapal gue, gue hapal dia. pokoknya udah ngerti satu sama lain jadiii gaperlu ribet2 nyari temen sebangku lagi gaperlu ribet2 adaptasi lagi deh
berlanjut ke kelas 11, kita masih kayak biasa. aneh juga ya gue gak bosen2nya barengan sama dia, dia juga gabosen2 apayak sama gue. dia udah gak manggil gue maya lagi, jadinya malah manggil oji. tapi gue tetep manggil dia atha walaupun sekarang banyak yang manggil dia aya. yaudah pokoknya lanjut nyampe sekarang. tapi, akhir2 kelas 11 ini kita emang jadi jauh, renggang, jarang banget keliatan bareng kayak dulu. gue juga bingung, tapi mungkin karena dia emang lagi banyak masalah/pikiran. terus kita juga jadi sibuk masing2.
kalo gak ada dia, mungkin gue gak bisa se-hilarious ini, mungkin gue bisa2 jadi anak yg dieeem mulu nyampe akhir SMA nanti (gue udh sering diem sih tapi mungkin bakal lebih sering diem lagi kalo gaada dia). gue yang awal-awal pendiem, lama ketularan bawelnya dia dan jadinya gue lebih berani banyak ngomong ehehehe:') udah 2 tahunan sebangku, kenal sama dia, saling cerita banyak, daan sebagainya, pokoknya gue berterima kasih bgt udah diketemuin sama dia.

what do i really want to say is...pokoknya gue minta maaf banget kalo selama ini gue suka sok nasehatin lo, suka sok menggurui padahal gue juga masih suka kayak bocah. jujur gue cuma khawatir sama lo, karena lo makin jauh itu, gue takut lo kenapa2, takut diapa2in, gak tega dan sedih juga tiap denger orang ngomongin hal jelek tentang lo. yg kemarin gue ngomong sama lo juga gue masih takut2 sebenernya, takut nyinggung, dan takut lo malah kesel karena diingetin sama gue. tapi gue tau kok, lo masih ngerti mana yang bener sama mana yg menjurus ke hal2 yg gak baik buat lo:) pokoknyaa pesen gue jaga diri baik2 aja, semoga lo bisa makin dewasa dan gak lupa sama gue:__) udah mau pisah nih:_) gak tau kelas 12 bakal sebangku sama siapa:_) semoga kelas 12 mau gak sekelas+sebangku lagi, kita tetep bareng ya! makasihh udah jadi temen yang paling ngerti seluk beluk gue selama 2 tahun ini
gapeduli apapun masalah yg lg lo hadepin sekarang dan org2 yg ngomongin hal jelek tentang lo, 
gue tetep sayang sama lo! :'-D 





Comments

Popular Posts